Back To Top

Cari Blog Ini

Minggu, 11 Februari 2018

APSI Medan Legal, Kadisdik Beri Dukungan

Ketua Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Kota Medan Drs Lian Ahmadsyah Siregar kembali menegaskan, keberadaan organisasi yang dia pimpin itu legal dan karenanya mendapat dukungan dari Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Medan Hasan Basri.Ditegaskannya, dikarenakan keberadaannya legal maka pengurus APSI Medan yang pengukuhannya dilakukan di Perpustakaan Digital Kampus Unimed, Kamis (18/1) itu, berkomitmen untuk memajukan kualitas pengawas pendidikan di Kota Medan.

"Pengukuhan yang sudah dilakukan itu legal dan mendapatkan dukungan penuh dari Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan," kata Lian Ahmadsyah Siregar kepada wartawan di Sunggal, Selasa (30/1). Untuk semakin mempertegas keberadaannya yang legal itu, lanjut Lian, APSI Medan telah menyiapkan program berkenaan dengan pengawas pendidikan di Kota Medan. Program dimaksud, seminar dan penguatan pengawas untuk memenuhi tunjangan kinerja pada 2019.

"Yang duduk sebagai pengurus juga sudah tidak diragukan lagi dalam bekerja keras untuk pengawas pendidikan. Dengan profesionalisme berbasis kinerja, seluruh pengawas akan mendapatkan sertifikat kenaikan pangkat," katanya.

Ditambahkan Lian, APSI Medan tidak akan bisa menjalankan program yang sudah disusun tanpa dukungan dari elemen masyarakat dan media massa sebagi mitra kerja. "Pastinya, Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan sangat senang dengan keberadaan APSI Medan yang saat ini telah legal," tandasnya. (khairunnas)

 

APSI Medan Legal, Kadisdik Beri Dukungan

Ketua Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Kota Medan Drs Lian Ahmadsyah Siregar kembali menegaskan, keberadaan organisasi yang dia...